Tim BPBD Sukabumi cari korban tertimbun longsor

tim reaksi bersegeralah badan penanggulangan bencana daerah kabupaten sukabumi kembali melakukan pencarian asli penambang yang tertimbun pasir di lokasi tambang desa cimanggu.

evakuasi kami lanjutkan mulai hari ini agar membeli benar penambang yang tertimbun longsor di galian pasir selama desa cimanggu, kecamatan sukalarang. penambang pasir tersebut digemari bernama ujang rahmad, warga kampung jami, desa titisan, kecamatan sukalarang, tutur kepala bidang logistik dan kedaruratan bpbd kabupaten sukabumi usman susilo dalam sukabumi, selasa.

ia menunjukan pencarian dilaksanakan dari pagi hari karena cemas turun hujan deras dan bisa mendorong longsor susulan dalam objek wisata tambang.

daerah tersebut, ujarnya, rawan longsor juga bisa mencelakai tim dan melakukan evakuasi, terlebih saat turun hujan. pihaknya harapkan evakuasi korban bisa berjalan bersegeralah.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, ia serta sudah membeli info daripada empat penambang yang selamat dalam kejadian itu bahwa korban tertimbun tak jauh bersama Salah satu alat berat juga truk tronton.

dalam pencarian ini dan kami libatkan penambang supaya mempercepat proses evakuasi korban. diduga korban tidak selamat dan sudah tewas selama kejadian tersebut, ujarnya.

longsor dalam lokasi penambangan bahan galian golongan c itu terjadi selama senin (29/4) malam.

seorang korban yang sampai saat ini baru tertimbun pasir dan empat rekannya saat kejadian tengah menggali pasir. ketika tiba-tiba pasir dan di atas mereka longsor, empat pihak berhasil menyelamatkan diri, namun ujang rahmad tak berhasil menyelamatkan diri karena tidak mampu mencegah longsoran pasir yang bersamaan dengan aliran air.