Buruh peringati May Day di Bandara Soekarno-Hatta

puluhan ribu buruh dari semua aliansi dalam tangerang, banten, berdasarkan rencana akan mengerjakan demo tenntang peringatan hari buruh atau may day di 1 mei selama kawasan bandara soekarno-hatta.

lokasi yang akan adalah pusat titik demo adalah kawasan bandara soekarno-hatta tangerang, tutur koordinator penampilan, koswara selama tangerang, senin.

tak hanya buruh, koswara mengungkapkan, semua elemen penduduk semisal nelayan, petani, mahasiswa sampai pekerja lainnya pun mau bergabung merupakan Salah satu.

nantinya, kaum buruh dalam wilayah kabupaten tangerang diperkirakan sebanyak lima ribu orang mau berkumpul dalam depan polsek cikupa untuk menggarap konvoi dengan kendaraan roda dua ke pusat pemerintahan kota tangerang.

Informasi Lainnya:

para buruh di wilayah kabupaten tangerang itu, hendak bergabung dengan buruh dan berasal dari kota tangerang dan sebelumnya telah menuju puspemkot tangerang, termasuk buruh dari kota tangerang selatan.

setelah berbagai buruh bergabung, lanjut koswara, lalu ingin bergerak menuju kawasan bandara soekarno-hatta sebagai tujuan utama penyampaian yang dituntut.

jadi, kawasan bandara soekarno-hatta mau untuk untuk panggung utama penyampain yang dituntut kepada pemerintah dalam peringatan may day, kata koswara.

adapun yang dituntut dan hendak disampaikan pada peringatan may day yakni penghapusan sistem kerja kontrak, menolak upah miring serta phk dengan mendadak, mendesak pemerintah supaya melakukan nasionalisasi aset asing, menolak kekerasan kepada pekerja perempuan, menolak penghapusan serikat pekerja dan memberikan pelayanan kepada warga tanpa syarat.