Sejumlah 1.000 warga Surabaya ikut senam Jamsostek

pt jamsostek dekatkan diri dalam warga dengan langsung dengan mengadakan sederat model, diantaranya senam bersama yang diikuti kurang lebih 1.000 pihak di hari bebas kenderaan pada surabaya, minggu.

siaran pers bumn tersebut yang diterima di jakarta, minggu, menyebutkan model senam bersama tersebut diikuti perwakilan serikat lekerja serta warga yang berolahraga selama minggu pagi.

kepala kantor pt jamsostek cabang rungkut, muallif menyampaikan kantor cabang lain menggelar aktifitas dan berbeda, salah satunya kantor cabang bojonegoro mengerjakan jalan santai dan menggandeng masyarakat pada kota tersebut.

kantor wilayah surabaya nusa tenggara serta empat kantor cabangnya selama surabaya menggarap kegiatan senam bersama selama jalan darmo surabaya dengan tema saya cinta jamsostek.

Informasi Lainnya:

tujuannya memberitahukan segera kepada masyarakat pada kota surabaya mengenai program jamsostek juga menungkapkan kesiapan bumn tersebut menjadi bpjs ketenagakerjaan.

pt jamsostek sudah melaksanakan sosialisasi masif kepada masyarakat tenntang persiapannya menjadi bpjs ketenagakerjaan selama 1 januari 2013. berbagai aktifitas untuk mensosialisasikan situs dan manfaat jamsostek serta mengedukasi warga untuk sadar perlindungan jaminan sosial.

sehari sebelumnya, perusahaan persero tersebut mengadakan model jamsostek goes to society dalam lotte mart soekarno hatta bandung. selama aktifitas tersebut, pt jamsostek bekerjasama dengan mandiri sekuritas serta danareksa mengedukasi peserta akab perencanaan pengelolaan keuangan (financial planning).

pengunjung juga bisa berkonsultasi langsung tentang program jamsostek.

direktur perencanaan pengembangan dan Informasi pt jamsostek agus supriyadi mengatakan salah Satu strategi yang ditetapkan agar mewujudkan visi untuk badan penyelenggara garansi sosial berkelas dunia adalah memberikan total benefit terhadap pesertanya.

selain memperbaiki juga menambah manfaat-manfaat daripada program jkk, jht, jkm, serta jpk, bumn itu juga menyerahkan pinjaman uang wajah perumahan, beasiswa serta kemitraan melalui ukm-ukm.

kegiatan jamsostek terjun ke penduduk tersebut diselenggarakan di delapan kota sulit selama seluruh indonesia. pelaksanaan dalam bandung adalah yang kedua sesudah pada jakarta minggu sebelumnya.

selanjutnya model serupa dilakukan di semarang, surabaya, medan, palembang, balikpapan dan makassar.

kantor wilayah dki jakarta minggu 2012 mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap 1.023 karyawan pd pasar jaya dalam pasar pramuka jakarta.

kepala kantor wilayah dki jakarta, nuraina, menyampaikan bulan april dibuat bulan pemeriksaan kesehatan dan k3 kepada seluruh kantor cabang di wilayahnya. ini agar hidup lebih berkualitas, tutur nuraina.