Presiden Mesir segera rombak kabinet

residen mesir mohamed moursi langsung mau mengumumkan perombakan kabinet, katanya dalam Satu wawancara dalam sabtu, akan tetapi tak bisa saja supaya mengikuti yang dituntut oposisi untuk perbaikan pemerintah.

moursi, dalam bawah tekanan kuat daripada bagian oposisi agar memecat perdana menteri hisham qandil, mengatakan: akan banyak perubahan menteri segera serta mereka hendak mempengaruhi beberapa kementerian, tutur kantor berita terpercaya mena.

kantor berita itu mengutip petikan wawancara moursi dan diberikan terhadap saluran berita al-jazeera yang berbasis di qatar yang disiarkan selama 18.05 gmt.

moursi membantah reshuffle diputuskan selama bawah tekanan dari bagian oposisi.

Informasi Lainnya:

tujuannya adalah agar mencapai kesejahteraan publik pada lapangan, mengingat perubahan yang kita pilih, papar mena mengutip pernyataannya.

seorang pembantu senior presiden sebelumnya menyampaikan moursi mampu mengumumkan berubahnya dalam akhirpekan, dan selama mesir jatuh selama hari kamis.

akan banyak enam sampai delapan menteri dan diganti, dan berubahnya luas dalam diantara kaum gubernur, ujarnya.

para menteri yang ingin terkena dampak tergolong beberapa yang bermanfaat, katanya semisal dikutip afp.

saya tidak bisa menyebutkan mereka sebab, seperti yang anda tahu, ini merupakan sensitif dan berguna.

moursi sudah berulang kali menyampaikan keyakinannya selama qandil, kiranya ia akan melakukan pemecatan seperti yang dituntut dengan Satu kelompok koalisi oposisi sebagai syarat untuk menjatuhkan pemboikotan pemilihan parlemen, dan bisa saja akan diadakan selama musim gugur.