Siswa berstatus tahanan ikuti UN di Pamekasan

seorang siswa dan berstatus tahanan mengikuti ujian nasional (un) 2013 selama smk negeri 2 pamekasan, madura, jawa timur, senin.

siswa itu mengikuti un dengan kawalan petugas kepolisian daripada jajaran polres pamekasan, kata kapolres pamekasan akbp nanang chadarusman.

siswa berstatus tersangka dan mengikuti un itu berisial ni. ia ikut serta tindak pidana pemukulan beberapa masa lalu.

status tersangka kan tak menghalangi siswa supaya memenuhi ujian, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, pada waktu dan sama wakil bupati pamekasan kadarisman sastrodiwiryo memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat sma serta dan sederajat ke smk negeri 2 pamekasan, 2012 ke sma negeri 5 serta ke madrasah aliyah negeri (man) jungcangcang pamekasan.

kami sengaja menurun langsung memantau pelaksanaan un pada hari pertama ini agar melihat situasi sekolah, juga sejauh mana persiapan pelaksanaan yang diselenggarakan panitia, katanya.

di smk negeri 2 pamekasan wabup kadarisman sempat menegur kepala sekolah tersebut, karena ruang kelas kotor berdebu juga kondisi sekolah kumuh.

usai meninjau pelaksanaan un di smk negeri 2 pamekasan ini rombongan wabup meneruskan kunjungannya ke sma negeri 5 pamekasan juga man jungcangcang pada kelurahan lawangan daja, kecamatan pademawu, pamekasan.

di tiga sekolah dan dinikmati wabup tersebut tak ditemukan adanya gangguan teknis dalam pelaksanaan un, tergolong ketersediaan soal.

jumlah siswa sma dan dan sederajat yang akan memenuhi un mulai senin (15/4) sampai kamis (18/4) itu sebanyak 18.319 pihak siswa.