Polres Kolaka evakuasi 10 korban masuk jurang

aparat polres kolaka, sulawesi tenggara (sultra) berhasil mengevakuasi 10 korban penumpang kendaraan jenis avanza dan mengalami kasus 2012 lintas dan masuk jurang di jalan poros trans sulawesi km 18 pada kecamatan wundulako dalam jumat malam.

kaur lantas polres kolaka iptu budi pekerti mengatakan, ke-10 korban penumpang mobil dan terguling masuk jurang kedalaman 10 meter itu dievakuasi di rumah sakit benyamin galuh kolaka, tapi tiga korban di antaranya langsung dirujuk ke rumah sakit di kota kendari sebab mengalami luka yang sangat serius.

ia menduga kendaraan avanza berwarna merah maron dan dikemudikan ridwan (30) tersebut adalah kasus tunggal tersebut dan terjadi sekitar pukul 19.00 wita.

menurut dia, mobil dan berasal daripada arah kabupaten kolaka utara menuju kota kendari itu diduga terguling ke jurang sebab kondisi kendaraan berkecepatan tinggi oleh karenanya sulit mencegah tikungan tajam.

Informasi Lainnya:

diduga kendaraan ini jatu ke jurang karena berkecepatan tinggi oleh karenanya sopir tak bisa mengendalikan setir, terlebih kondisi jembatan selama website kejadian itu tak menimbulkan pembatas, oleh karenanya amat berdampak pada pengemudi, katanya

ia mengajarkan, kaum korban penumpang mobil tersebut adalah kaum pekerja proyek pembangunan talud di kolaka utara serta mereka mau pulang ke kota kendari, melalui menggunakan kendaraan rental tersebut.

ke-10 korban penumpang mobil naas itu antara lain ian (17) warga pondidaha, la ode farman (20) penduduk kota baubau, agus, ridwan (30), jimo (27) warga kota kendari, hamsir (23) warga kota raha, jono (18), andi oddang, anjas juga gunawan (26) masyarakat konawe.

salah betul korban hamsir (23) dan mengalami luka ringan serta sekarang dirawat pada properti sakit benyamin galuh kolaka menungkapkan, saat kejadian naas itu, dirinya baru tertidur selama info kursi bagian belakang, makanya ia tidak kenal kronologis peristiwa kecelakaan itu.

saya tahu terjadi celaka, setelah terbangun ketika kepala aku terpukul dan badan aku tertindih oleh teman Salah satu tempat duduk, katanya yang mengalami gores luka gores selama pihak lengan kanannya.

wartawan diantara dalam objek wisata kejadian itu melaporkan, mobil milik pribadi bernomor polisi dt 1013 bb ini tampak mengalami kerusakan berat, terutama bodi juga kaca kendaraan hancur, karena jatuh terguling daripada ketinggian selama jalan poros kolaka-kendari itu.