Kalangan DPR nilai Lion Air over management

kalangan dewan perwakilan rakyat republik indonesia terutama dalam komisi v menilai direksi lion air over management dalam menggerakkan bisnis penerbangannya.

sebenarnya sebelum kejadian nahas dalam bali itu, kami dari komisi v dpr sudah memanggil pihak manajemen lion air karena ada kekurangan dalam melaksanakan bisnis penerbangannya yang diharapkan mampu berakibat fatal. dan mereka berjanji dan siap memperbaiki manajemennya, akan tetapi kenyataannya terjadi peristiwa tersebut meski tidak banyak korban jiwa, kata anggota komisi v dpr daripada fraksi pks, yudi widiana adiya.

yudi mengimbau direksi lion air bisa lebih manusiawi lagi terhadap seluruh awaknya juga melakukan pengawasan dan ketat karena kesalahan sempit dalam dunia penerbangan resikonya dapat sangat fatal.

walaupun pesawatnya baru sementara banyak kesalahan sekecil apapun tetap saja dapat berakibat fatal juga mengancam keselamatan berbagai awak serta penumpang, tambahnya.

Informasi Lainnya:

komisi v dpr juga meminta kepada kementerian perhubungan ri untuk menindak tegas tak hanya agar lion air saja ternyata seluruh perusahaan penerbangan di indonesia dan tak memenuhi standar keselamatan penerbangan dan lain-lain.

seluruh perusahaan jasa penerbangan seharusnya tak berorientasi pada usaha semata saja, ternyata harus melihat kepentingan lain terlebih keselamatan, papar yudi.

di pihak lain, yudi menambahkan pertumbuhan angkutan udara dalam indonesia ini lumayan tinggi juga efeknya manakala tidak siap maka dan akan menjadi korbannya merupakan keselamatan.