Penumpang tak mendengar informasi pendaratan darurat

penumpang lion air jurusan bandung-denpasar tidak dengar info tentang pendaratan darurat pilihan ketika sebelum pesawat bernomor penerbangan jt-960 tersebut tergelincir selama pantai segara, kuta, bali, sabtu sore.

sebelum mendarat, pesawat sempat terhempas. tapi tidak banyak info apa pun daripada kru, kata putu bavita gunawan, penumpang selamat lion air, ketika ditemui pada rsup sanglah, denpasar.

ia merasakan pesawat dan ditumpanginya itu membentur benda keras. badan saya terbentur jok di depan hingga dada ini terasa sesak, ujarnya usai menjalani pemeriksaan kesehatan bersama penumpang lainnya di rsup sanglah.

beberapa saat lalu, air laut menggenangi kabin pesawat. masih Salah satu jam lalu banyak petugas dan memberikan pertolongan, kata gunawan yang tinggal di sesetan, denpasar, tersebut.

Informasi Lainnya:

dia dan tidak merasakan kejanggalan saat pesawat yang hendak membawanya pulang dari bandara hussein sastranegara, bandung, dalam pukul 12.48 wib tersebut.

bahkan dia serta anggota keluarganya yang terbang melalui pesawat boeing 737-800-ng buatan 2012 itu sempat foto bersama di pada pesawat sebelum mempunyai bandung.

hal senada serta diungkapkan penumpang yang lain, leli widyawati. tidak ada pemberitahuan ataupun petunjuk untuk mengenakan pelampung ketika pesawat yang saya tumpangi itu tercebur laut, katanya menuturkan.

pesawat lion air tergelincir serta mengapung pada pantai segara saat gagal mendarat dengan mulus dalam ujung landasan pacu bandara ngurah rai, bali, dalam pukul 15.15 wita.

pesawat dan mengangkut 108 orang, tergolong tujuh awak tersebut terbagi pada pihak belakang. tidak banyak korban meninggal dunia dalam musibah tersebut. korban luka-luka menjalani perawatan pada sejumlah properti sakit selama kawasan kuta, kabupaten badung, serta denpasar.