Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia menyimpulkan minyak burung emu dan diambil daripada lemak burung asal australia ini, bisa ikut memperbaiki kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu dan telah lama digunakan suku aborigin untuk pengobatan luka kecantikan, dapat mempercepat perbaikan usus juga mengobati seluruh penyakit usus umum yang lain, itulah kaum peneliti seperti dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide menyimpulkan minyak ini adalah obat anti radang serta mempercepat perbaikan perut dengan merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih daripada 60 persen pasien kanker dan menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, ternyata saat ini tak banyak koleksi pengobatan dan efektif, kata kaum peneliti.

Informasi Lainnya:

kami sudah melakukan penelitian yang lumayan pada laboratorium. penelitian tersebut menunjukkan minyak emu berpotensi mengurangi gejala pelemahan kondisi ini serta memperbaiki pemulihan usus, papar peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak yang dihasilkan membuat lebih besar kripta usus dan memangkas kerusakan usus dan terpengaruh kolitis ulserativa atau penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett dan berkata kepada majalah elle bahwa dia mencari krim berbasis minyak emu selama kulitnya.