Pohon tumbang di Bogor rusak empat mobil

sebuah pohon sulit dalam komplek perkantoran balai kota bogor tumbang juga merusak empat unit mobil dan diparkir di bawahnya.

peristiwa tersebut terjadi jumat sekitar jam 15.30 wib, saat hujan angin serta petir melanda daerah yang tersohor melalui sebutan kota hujan itu.

staf humas pemkot bogor yan sofyan, jumat, menungkapkan, dari empat mobil yang tertimpa pohon, tiga pada antaranya rusak berat.

ada empat mobil dan rusak, tiga kendaraan dinas juga Salah satu kendaraan pribadi, dan rusak berat tersebut dua kendaraan dinas serta mobil pribadi, papar yan.

Informasi Lainnya:

menurut iyan, karena pohon sudah lumayan tua, ditambah hujan angin yang lumayan kencang merupakan penyebab tumbangnya pohon itu.

hingga berita ini ditulis, evakuasi tengah berlangsung dan aktivitas para pegawai kantor balai kota bogor terganggu.

selain menumbangkan pohon, hujan angin didampingi petir juga menumbangkan suatu tower milik indosat selama tanah sareal.

sementara komandan regu pemadam kebakaran juga penanggulangan bencana kota bogor, djaya, menyatakan tidak banyak korban jiwa pada peristiwa tersebut. namun, peristiwa tumbangnya pohon yang memiliki tinggi lebih 20 meter melalui diameter kurang lebih 40 cm itu membeli panik pegawai kantor yang masih berada di ruangan.

pohon bidang manil toa tersebut tumbang ke arah kantor kantor humas pemkot bogor sampai menimpa ada atap masjid yang banyak selama komplek balai kota.